Menyingkirkan strategi procurement management yang tidak terkontrol

Business people with fist bump together in teamwork at the office above desk with document. Premium Photo
Para ahli telah menyarankan sejumlah strategi dari waktu ke waktu untuk mengatasi kekacauan dalam lengan procurement management suatu organisasi. Pencocokan tiga cara mengharuskan pemangku kepentingan untuk memastikan bahwa PO cocok dengan daftar permintaan dan faktur pembelian .

Beberapa menyarankan pengaturan batas biaya, yang membutuhkan otoritas yang lebih tinggi untuk terlibat ketika pesanan di atas nilai tertentu. Pakar lain menyarankan pemisahan tugas dalam siklus procurement management-untuk-pembayaran .

Namun, solusi yang lebih baik secara komprehensif yang menggabungkan semua solusi ini dan lebih banyak lagi, adalah otomatisasi.

Bagaimana otomatisasi membantu procurement management
Itu memungkinkan dokumentasi yang sempurna
Alih-alih menggali lemari arsip dan / atau berkutat dengan rumus spreadsheet untuk mencari informasi yang benar, Anda dapat mengakses semuanya secara instan dan mudah dengan sistem procurement management elektronik otomatis .
Otomatisasi menciptakan dunia baru, di mana tidak ada pesanan yang hilang karena dokumen yang salah kelola.

Ini meningkatkan produktivitas karyawan
Dengan sistem e-procurement otomatis yang menangani pelaksanaan proses procurement management, karyawan bebas meluangkan waktunya untuk aktivitas yang membutuhkan keterlibatan manusia. Perangkat lunak procurement management otomatis mengirimkan pemberitahuan yang relevan ke semua pemangku kepentingan, dan dukungan seluler berarti bahwa persetujuan tidak harus menunggu tanpa batas di kotak masuk email.

Ada sedikit ruang untuk kesalahan
Solusi e-procurement yang kompeten seperti Kissflow menawarkan fitur penghilang kesalahan seperti pencocokan tiga arah dan penyimpanan data terpusat.

‘Impian pipa’ kepatuhan kebijakan menjadi kenyataan
Aplikasi khusus untuk proses procurement management memastikan bahwa setiap tugas dilakukan dengan sangat mematuhi kebijakan procurement management di seluruh perusahaan dan peraturan pemerintah. Sangat sedikit peluang bagi karyawan untuk ‘menjatuhkan bola’ dalam suatu proses, karena setiap langkah dipandu dengan cermat dan cermat oleh solusi e-procurement.

Bonus: Wawasan yang bisa ditindaklanjuti
Selain memperbaiki praktik procurement management manual , otomatisasi menawarkan manfaat tertentu yang tidak bisa dilakukan metode kuno. Ambil wawasan yang dapat ditindaklanjuti – dengan semua data yang Anda butuhkan dan template laporan yang dapat disesuaikan, Anda dapat membongkar proses apa pun dan mempelajarinya pada tingkat yang terperinci. Memilih kombinasi faktor apa pun, Anda dapat mengidentifikasi hambatan proses dan merampingkan proses, bahkan dari tingkat tugas dasar.

Otomatiskan procurement management dengan Kissflow
Semakin banyak vendor yang beralih ke platform digital, dan inilah saatnya Anda melepaskan tim procurement management Anda dari beban birokrasi. Kissflow menyediakan solusi berbasis aplikasi untuk procurement management yang lebih baik, dengan modul khusus yang didedikasikan untuk tugas-tugas seperti pesanan pembelian, manajemen vendor , daftar permintaan pembelian , persetujuan faktur , dan lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *